Ibu Bronchitis Menahun, Anak Paru…

KP atau TBC paru, bisa ada di mana-mana. Bisa di tulang, ginjal, usus, kulit, otak, tetapi lebih sering di paru. Biasanya, lama pengobatan sekitar 6 – 12 bulan terus-menerus. Sebelum dan sesudah pengobatan berlangsung, sebaiknya dilakukan pemeriksaan hati, karena obat KP yang berbahan dasar kimia sintetik tergolong obat keras yang bisa menimbulkan efek samping, yaitu bisa merusak hati.

Sebagai penyakit yang menular, akibat dari KP ini bisa fatal akibatnya. Antara lain batuk berdarah. Karenanya, janganlah dekat-dekat dengan penderita TBC.

Berikut testimoni yang disampaikan Ibu SUMIATI (30 tahun, Kampung RT 05/RW 02 Hulur Desa Tanjungsari Sukaluyu) yang mengidap penyakit bronchitis dan ada benjolan agak besar di tenggorokan.

Berbagai obat sudah saya coba, namun hasilnya belum ada. Saya khawatir, penyakit saya ini dan juga benjolan di tenggorokan saya ini terus membesar. Namun syukur Alhamdulillah, dengan seijin Allah dan setelah berobat ke Herbal Shop, sekarang benjolannya sudah kecil. Bronhitisnya sendiri alhamdulillah sudah tidak terasa lagi.

Saya sangat percaya, pakai Herbal jauh lebih baik, aman dan tanpa efek samping. Dan yang lebih penting lagi, harganya relatif murah dan terjangkau. Obat herbal cocok untuk saya, juga keluarga saya.

Anak saya pun, NURNI RAHMI yang masih kelas 5 SD sempat mengidap sakit paru-paru cukup lama. Dua-duanya paru-parunya sudah terkena. Karena penyakitnya itu, pertumbuhannya sedikit terganggu. Sekarang alhamdulillah anak saya sudah sembuh. Ia kini lebih sehat, lebih bugar, dan kami terus mengkonsumsi obat herbal alami dari Herbal Shop.

Leave a Reply

