Terapi Praktis untuk Jantung, Diabetes dan Asam Urat !

Penyakit Jantung dan Diabetes memiliki korelasi yang cukup kuat. Seperti jika kita sering tidur malam atau begadang, maka kebiasaan itu bisa memicu diabetes dan penyakit jantung.

Selain itu, bila kita tidak suka serat, maka penyakit diabetes dan sakit jantung pasti akan mendekat. Demikian juga, bila kita berobat untuk mencegah diabetes, maka secara langsung pula kita sedang aktif mencegah penyakit jantung, karena obat diabetes mampu membantu mencegah penyakit jantung.

Fakta lain juga menunjukkan bahwa bila kita tidak waspada terhadap berat badan yang berlebihan (over weight), maka kegemukan atau obesitas bisa memicu penyakit jantung dan diabetes. Begitu juga bila kita tidak waspada terhadap makanan cepat saji, maka makanan cepat saji yang relatif rendah serat dan tinggi protein hewani bisa memicu diabetes dan serangan jantung.

Bapak Hendrik Saija, 54 tahun, yang tinggal di Jl. Cikurai No. 1 Bandung, sudah berobat cukup lama untuk keluhan jantung, diabetes dan asam uratnya.

Saking lemahnya jantung saya, jantung ini cepat kaget hanya karena dengar klakson mobil. Setiap ada klakson, setiap itu pula jantung saya terasa semakin lemah.

Selain jantung, saya pun punya diabetes. Tiap malam ke air terus bisa minimal empat kali semalam. Belum lagi saya juga ada asam urat. Kalau udah terkena, sakit di kaki terasa nyeri sekali. Apalagi bila saya lupa makan kacang-kacangan dari tahu, tempe, dan makanan lain yang mengandung kacang-kacangan.

Dari semua penyakit itu, yang paling saya takuti adalah diabetes dan jantung. Sudah semua suplemen rasanya sudah saya coba, tapi tidak sedahsyat sinergi beberapa herbal “khusus” ini. Tidak mahal, murah, praktis, efektif lagi. Tak perlu pikir kemana-mana. Obat herbal alami “khusus” ini sudah bisa kita dapatkan di Herbal Shop Cianjur.

Satu hal lagi, istri saya yang mengalami pengentalan darah di kepala pun akhirnya sembuh. Padahal bila makin lama tidak cepat ditangani, maka kata dokter, itu bisa menyebabkan terjadinya pengerasan yang menyebabkan pikun dan bisa berakhir lumpuh karena terjadi kerusakan syaraf di kepala. Namun, dengan terapi herbal alami terstandar, istri saya pun kini sembuh, sehat dan mampu beraktivitas seperti biasa.”

Leave a Reply

