Glokosa Darah 480, Alhamdulillah Kini Sembuh !

Pak Ade Saepudin, 46 tahun, seorang guru yang tinggal di Kota Baru Blok E/No. 5 Cianjur sudah dua kali ke dokter. Hasil pemeriksaan labolatorium klinik menunjukkan glukosa darahnya parah. Kadar Glokosa Sewaktunya 480. Ia menderita Diabetes Melitus dengan gejala Poliuria, yaitu adanya peningkatan frekwensi buang air kecil / kencing yang sering, sering merasa kelelahan, atau pada kondisi medis tertentu sering terlihat mengantuk.

Penyebabnya antara lain kualitas tidur yang buruk, juga makan yang berlebihan, terutama makanan karbohidrat, minuman yang bergula tinggi seperti bajigur dan suka ngemil. Kini, dengan mendapatkan terapi herbal dari Herbal Shop, dengan seijin Allah, syukur alhamdulillah Pak Ade dapat kembali beraktivitas dengan badan yang lebih sehat dan bugar. Berikut testimoni lebih lengkap dari Pak Ade :

Badan saya terasa sangat lemas. Jalan sedikit saja, mudah lelah rasanya. Saya pun sempat kaget. Vitalitas lemas tak bisa apa-apa. Keadaan ini terus terjadi lebih dari seminggu. Yang lebih menyiksa adalah ketika mau tidur, saya harus tunggu buang air dulu sampai selesai. Betapa tidak, saya kencing satu jam sekali mulai dari pukul 6 sore hingga pukul 2 malam. Bahkan saat kencing malam hari, terasa sadar dan tidak sadar saking ngantuknya. Baru pukul 2 malam saya bisa tidur. Mungkin karena pola makan saya yang tidak teratur selama ini.

Alhamdulillah, sekarang segala keluhan tersebut tidak lagi dirasakan. Saya datang langsung ke Herbal Shop bersama istri saya, mengkonsultasikan keluhan saya dan mendapat terapi herbal serta penjelasan lengkap bagaimana saya harus merubah pola makan dan pola hidup saya. Syukur alhamdulillah, syariatnya melalui pengobatan terapi herbal, saya kini sembuh dan jauh lebih bugar. Saya yang dulu mudah terkena lieur (pusing, red), batuk dan pilek, tak ada lagi sekarang. Tidur jadi enak. Badan jadi vit. Vitalitas pun jadi oke….

Sekarang saya pun aktif mengajak saudara-saudara saya untuk melakukan terapi herbal. Satu saudara saya dari Jakarta yang mengeluhkan penyakit jantungnya pun kini merasakan perkembangan berarti dan kembali melakukan terapi herbal. ”.

Semoga Allah memberi kesehatan dan keberlimpahan kepada kita, dan mensyukuri sepenuhnya bahwa kesehatan adalah anugrah Allah yang terbesar setelah keimanan.

Leave a Reply

