Terkena Sindrome “Adjie Massaid”, Sembuh Di Herbal Shop

Saya Mukarom, usia 54 tahun. Tinggal di Kampung Selajambu RT 03/RW 01 Desa Cibodas Kecamatan Pacet Cianjur. Saya sempat mendapat serangan jantung 3 (tiga) kali. Terasa benar sakitnya, tenggorokan terasa ditarik keatas, dan tangan kiri pegal, inginnya dipijit terus.

Saat saya mendapat serangan pertama, saya dibawa ke Puskesmas. Kemudian berturut-turut dibawa ke rumah sakit, dan dikirimkan ke UGD dan ICU di rumah sakit yang lebih besar dan dirawat insentif  selama 3 hari. Setiap jam tekanan darah saya diperiksa. Kata dokter, saya terkena Sindrome Adjie Massaid (Sindrome Koroner Akut).

Karena kata dokter saya terkana “Sindrome Ajimasaid” maka saya dibawa ke sebuah rumah sakit terkenal di Jakarta. Hasil pemeriksaan EEG, Jantung dan lain sebagainya, diputuskan saya perlu pasang 3 (tiga) ring pada jantung saya. Istri saya sudah pasrah, sudah tandatangan untuk tindakan operasi selanjutnya. Namun saya ragu. Saya harus bertanya terlebih dahulu kepada pasien-pasien yang pernah mendapat perawatan serupa. Pada saat saya bertanya pada dokter, dokter mengatakan bahwa peluang keberhasilannya 50:50, dan malah disarankan berobat ke Singapura agar lebih murah.

Syukur alhamdulillah, anak saya menyarankan saya menggunakan Terapi Herbal dari Herbal Shop Cianjur. Pada saat saya pemulihan di rumah, saya gunakan Terapi Herbal lengkap dengan doa-doa dan panduan pola hidup sehat dari Herbal Shop. Alhamdulillah, saya kini sehat seperti sediakala. Tidak perlu dipasang 3 (tiga) ring pada jantung saya, dan tidak perlu berobat ke Singapura.

Hikmahnya, saya harus berterimakasih telah dikasih Allah penyakit. Karena itu sebuah peringatan bagi saya. Saya sungguh bersyukur, saya masih diingatkan oleh Yang Maha Kuasa.

Leave a Reply

