23 Tahun Sakit, Sembuh Di Herbal Shop !

  Jumat sore (01/06/12), Bapak Drs. Grion Hamdi datang dari Cariu Bogor, bersama istri dan dua anaknya. Beliau sekeluarga datang dengan riang gembira, dan jauh lebih bugar dari sebelumnya. Hm… tentu saja, kami pun sangat terharu dan bersyukur mendengarnya.

Berikut sebagian kebahagian yang diungkapkan kepada kami  :

“Sejak tahun 1989 saya menderita sakit kulit di kaki kanan saya. Sudah beragam obat saya coba. Mulai dari obat kimia dengan berendam dengan cairan sebuah obat, obat herbal, hingga obat yang terbuat dari bahan kadal, tokok, biawak sampai ular kobra.

Hasilnya kulit saya semakin gatal dan luas permukaan sakitnya pun bertambah luas. Anehnya sakit saya ini tidak menular, meski orang lain sempat memakai sandal saya. Sakit kulit saya seperti eksim. Permukaannya seperti kulit buaya, malah lebih tepat seperti keset karung. Kesenggol ujung celana panjang saja berair. Kalau digaruk berdarah-darah !

Datang ke dokter sudah tak terhitung jumlahnya, ke dokter spesialis kulit pun sudah bolak-balik.

Alhamdulillah setelah jauh-jauh berobat ke Herbal Shop, penyakit di kaki kanan saya sembuh dengan baik, bahkan lebih cepat saya duga. Mungkin juga karena saya selalu berdoa, ‘Ya, Allah jauhkanlah aku dari semua kesulitan. Sehatkanlah badan dan pikiranku. Dan berilah aku panjang umur'”

Syukur alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah. Herbal Shop siap memberikan layanan terbaik yang mengesankan untuk membantu masyarakat yang memiliki masalah keluhan kesehatan dan penyakit dengan pendekatan : Spiritual – Herbal – Doktoral.

Leave a Reply

